Sahabat Fillah



Assalamualaikum Wr.Wb
Hallo sahabat semuašŸ¤—kembali lagi di blog saya yašŸ˜ƒyang mudah-mudahan bermanfaat, memotivasi dan terinspirasi oleh generasi-generasi islami.
Aamiin ya rabbal a'lamiinšŸ¤²
     Di Blog kali ini saya akan share sedikit ilmu tentang seperti apa sahabat atau teman yang baik dalam tuntutan Islam itu sih?
Lanjut pembahasannya yašŸ‘‡
Teman yang baik adalah mereka yang selalu mengajakmu untuk berbuat kebaikan. Yang senantiasa membimbingmu dalam mencari ridho dan ampunan. Serta menguatkanmu disaat kamu tertatih mengejar cinta Allah Sang Pemilik Kehidupan.

Beruntunglah dirimu apabila kamu telah menemukannya. Beruntunglah dirimu apabila kamu telah memilikinya. Terlebih lagi apabila kamu dapat mencintainya.

Mengapa? Sebab teman yang seperti itulah yang dapat menghantar langkahmu menuju Surga-Nya. Teman yang seperti itulah yang dapat membawa serta merangkul dirimu menuju jannah-Nya.

Ia adalah mutiara yang harus kamu jaga dengan penuh kasih sayang dan cinta. Ia adalah setangkai bunga yang harus kamu jaga agar keindahannya tak lekas sirna.

Tak sembarang orang yang dapat menemukannya dan tak semua orang dapat memilikinya. Jika kamu telah menemukan salah satunya.

Maka jagalah ia baik-baik.
Sayangi ia baik-baik.

"Nikmat yang paling berharga setelah nikmat iman dan islam adalah memiliki teman yang baik (sholeh)
  -Umar bin Khattab-

Wa'alaikumsallam Wr.Wb



Comments

Popular posts from this blog

PERMASALAHAN VLAN

HUB MANAGEABLE DAN UNMANAGEABLE